Blog Informasi Kumpulan Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Cinta, Kata Kata,Kata Kata Lucu, Kata Indah, Ucapan selamat tahun Baru, Puisi, Kata Kata Romantis, Gambar Kata Kata 2017 / Tahun 2017

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Halus, Pedas, Lucu dan Meyentuh Hati Terbaru 2017

Kata Kata Sindiran Buat PacarSindiran merupakan hal yang sangat lumrah dan sering kita dengar. biasanya sindiran ini ditujukan untuk memberikan peringatan kepada seseorang yang mempunyai masalah dengan kita. kamu sendiri pasti pernah kan menyindir teman, sahabat, pacar atau bahkan mantan pacar ? gunanya nyindir ya biar mereka peka dan tahu kesalahan mereka, tanpa harus dengan cara fisik sindiran ini cukup ampuh menyakiti perasaan mereka. 

Kata Kata Sindiran Buat Pacar

Kata Sindiran untuk Pacar. buat kamu yang masih remaja tentu sudah pernah merasakan lika-liku dalam dunia percintaan, sering sekali persoalan-persoalan cinta tersebut datang menghampiri kita. tetapi yang namanya masih remaja, masih cinta monyet hal itu sangat wajar sekali terjadi. apalagi dengan sikap dan sifat pemikiran kita yang masih labil.

Kata Kata Sindiran Buat Pacar

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Halus, Pedas, Lucu  dan Meyentuh Hati Terbaru 2017


Terkadang mending dia jauh tapi kabarnya selalu setia, dari pada dia dekat tapi bagaikan tiada…
Menerima kembali mantan, berarti memberinya ruang untuk menyakiti kembali !
Aku lupa kalo punya pacar, abis kamu jarang ada kabar !
Cowo emang sering kurangajar, awalnya mengejar, pas sii cewe luluh eh malah menghindar !
LDR yah gitu, kamu sibuk mikirin dia, dianya sibuk ama selingkuhan nya !
Hidup ini ngak akan pernah lepas dari cinta, karena kita lahir dan di besarkan karna cinta.
Ketika asa tinggal kenangan, pikiran jauh melampaui angan-angan, kegelisahan menguasai jalan pikiran, pengharapan tinggal kiasan.
Cinta sejati adalah saat kamu tambah jelek, tambah miskin, dan tidak punya apa2 lagi, cintanya tak berubah.
Masalah datang bukan untuk membuat galau, Tapi melatih untuk lebih dewasa.
Jangan biarkan masa lalu menghantuimu, seburuk apapun itu. Jadikan pelajaran dalam menjalani hidupmu saat ini untuk masa depan.
Kau tak akan pernah mengerti sakitnya mencintaimu dalam sunyi.
Jangan mengatakan kau tau tentang saya, bahkan aku tidak tahu bagaimana sebenarnya diriku.
Kadang orang lupa berterimakasih atas pemberianmu, hingga saat kamu berhenti memberikannya lagi.
Seberapa besar cintamu, bisa diliat dari seberapa setianya kamu menunggu sampai dia luluh kepadamu.
Pacar kamu selaen bikin galau dan menyesal, keahlian apalagi yang dia punya ?
Yg merasa tolong berubah deh,,!
Jangankan rasanya diperhatiin Sama kamu, rasanya disapa pake kata “SAYANG” Sama kamu jah aku lupa !
Jangan sering sering tanpa kabar, nanti aku lupa punya pacar !
Jangan terus terusan suka ngilang, nanti aku tak peduli kamu datang !
Jangan sering sering ego, nanti aku ikutan,,!
Cewek sebenarnya gak matre. Cuma pengen hidupnya nyaman aja…!
Bagiku, Bahagia itu sederhana kok, ngedenger kamu gak seperti kemarin lagi aja aku udah bahagia bangett !Hal tersulit dalam berpacaran, disaat kamu mulai bosan, terus bertahan tapi menjenuhkan, mau selingkuh takut ketauan, takut menyesal jika melepaskan, huff
Cinta kita berdua begitu Kuat ya Bebs. Aku begitu Kuat mencintaimu, dan kamu juga begitu Kuat mencintai egomu.
Pengorbanan yg berlebihan akan membuatnya risih, membuatnya mempermainkanmu. Cinta adalah ttg kecocokan jiwa, bukan pengorbanan yg tekun.
Terkadang kamu memilih untuk sendiri, karena gak kamu temukan seseorang yang mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirumu sendiri.
Kita kan ngerasa gimana respon seseorang itu ke kita, kalo ngerasa gak pernah direspon ngapain di lanjutin.
Keindahanmu hanya kurasakan dalam kenangan.
Semakin kumenyayangimu, semakin kuharus melepasmu dari hidupku, tak ingin lukai hatimu lbh dari ini.
Bertahan karena sayang, melupakan karena memang itu yang terbaik.
Mencintai atau menyayangi orang itu mudah banget ya, tapi kalo ngelupain kenapa susah banget.
Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.
Kau telah menjadi sesuatu yang paling sulit aku lupakan dalam hidupku.
Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.
Akan kucoba menghapus pengharapan itu, cukup kenangan yg akan kujadikan harapanku.
Ketika kita mencintai seseorang, kita harus siap menyediakan hati utk terluka, dan mata utk air mata.
Ketika dia tidak balas chat BBM, itu bukannya dia sombong, tapi karena kamu bukan tipenya. Sadar dirilah & jangan BBM lagi
Jaman sekarang kenalan buat nambah temen dipikirnya PDKT. Sebatas perhatian saja dikiranya PDKT. KeGRan ngakunya di PHP 
Menggunakan camera 360 harusnya masuk ke pasal penipuan publik. Dan juga mengandung zat pewarna menyebabkan bibir pink
Karena sepenuh nya jodoh itu di tangan saksi. Kalo saksi enggak bilang "SAH" apa boleh buat 
Jangan menganggap pacar itu sebagai jodoh lalu memberikan segalanya. Belajarlah dari yg sudah2, karena pacar adalah jodoh sesaat 
Foto2 bersama pacar, pada waktunya nanti akan menjadi kenangan. Biar tidak menjadi kenangan pait, diharapan jangan foto2 
Kata-kata mutiara menghibur diri ketika patah hati itu adalah "jodoh enggak kemana"
Enggak ngerti sama mereka yg minta jodoh. Pacar aja enggak punya apalagi jodoh. Semacam tidak mau berusaha
Masih inget dan menyimpan foto2 bersama mantan? Bahkan mantan pun sudah lupa itu foto2 kapan. Duh~
Kenapa jaman sekarang banyak wanita yg suka sama pria beristri? Karena pria beristri lebih tahu cara memberi kasih sayang
Lama2 jadi suka bukannya bosan itu jauh lebih baik ketimbang cinta pada pandangan pertama yg sifatnya hanya tergila-gila 
Temen » suka » dideketin orang lain » kalah cakep » cemburu » jelek2in orang itu biar mereka tidak jadian
Justru orang cuek itu hidupnya lebih bahagia ketimbang mereka yg terlalu peduli. Karena cuek itu tidak terlalu khawatir/cemas 
Bahagia ketika pacar baru mantan lebih jelek dari kita. Tapi dia lebih bahagia bersamanya. Kita bisa apa
Setia itu ketika kontak di BBM hanya ada kamu dan dia saja. Tidak ada orang lain 
Percuma tukeran nama BBM biar terkesan setia. Karena jaman sekarang jarang2 hanya punya 1 gadget
Jangan sekali-sekali check BBM pasanganmu. Karena sudah pasti chat history nya dihapusin
Janji adalah utang, dan utang dibayar dengan janji, karena utang membuat banyak janji 
Sahabat itu bukan dari seberapa lama anda kenal, tapi seberapa lama dia meminjam barang2mu tanpa dikembalikan
Melarang apa yg dia suka karena kamu tidak suka itu bisa merenggut kebahagiaannya. Cukup mengingatkan saja jangan melarang
Jangan melarang pria merokok/main games sebelum wanitanya itu juga bisa berhenti shoping/nyalon. Begitu sebaliknya
Seorang humoris dikaitkan dgn kecerdasan yg tinggi. Seorang romantis belom tentu humoris. Tapi humoris sudah pasti romantis
Khawatir/cemas hanya membuat segalanya jauh lebih buruk daripada yg sebenarnya. Cobalah tidak peduli dgn hal yg membuat khawatir 
mantan adalah masa lalu yang suah diverifikasi oleh pihak yang berwajib 
jika belum tidur berlanjut karena mikirin mantan. segera hubungi dokter 
operator aja gangguan. masa pacar orang engga. gangguin gih
ketika pacar (orang) lebih cakep dari pacar sendiri, maka terjadilah selingkuh tak tersentuh
anak jaman sekarang aneh, pacaran cuma 3bulan, tapi hasilnya 9bulan, duh..
pacaran kok sebentar doang? itu pacaran atau cium tangan 
pacarannya kok cuma berdua? sekali-sekali dong biar rame ajak selingkuhan juga
gak usah ngaku laki kalo masih suka godain cowok orang
yang punya pacar segera tidur mimpiin pacar. yang jomblo segera tidur mimpiin ajal.
jika pacar kamu gak ngucapin selamat tidur malam ini. seengga-engganya kamu masih bisa ngucapin selamat tinggal besok pagi 
jika teman lebih perhatian daripada pacar sendiri, maka jalan satu-satunya adalah, PACARIN !!
Jangan terlalu percaya dengan pasangan anda, biar nanti kalo putus tidak terlalu kecewa 
Orang kurus bukan karna jarang makan, siapa tau aja karna kebanyakan mikirin mantan
sayang sama pacarnya gak usah banyak-banyak. kesian selingkuhan gak dapet sayangnya
Cinta bkn sekedar bagaimana km memiliki Cintanya, tapi bagaimana km menjaga dan memelihara Cintanya.
Ketika sebuah asa harus saling melepaskan.. Lepaskan lah jika itu terbaik untukmu kedepannya…
Menurutmu mencintai itu mudah, tapi menurutku mencintai itu butuh proses. Seperti proses melupakan masa lalu..
Jika saja aku memiliki satu kesempatan lagi,, aku hanya tak ingin menyia-nyiakan cinta yg pernah kmu berikan
Tuhan tau, apa yg kita butuhkan… Baik atau tidaknya menurut kita,, itu keputusan Dia yg terbaik.
Ga pernah lelah buat nunggu kamu mencintaiku lagi..
Jgn pikir ketika kamu bisa menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kmu telah kehilangan orang yg benar² mencintaimu.
Hanya ini yg kumiliki, hati yg sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku..
Pingin tau seberapa seringnya kamu tertawa bahagia, ketika aku sudah tak ada disampingmu lagi..
Move on itu ngga susah ko! Cuma kadang beberapa orang males buat berusaha move on, beberapa orang jg ada yg CEPET move on 
Paling sebel kalau kamu udah mulai cuek kaya gini..
Berusaha berdiri tegar, menghadapi semua orang² yg terus saja mencoba menyakitiku..
senyummu begitu menenangkan pikiranku..
Ya inilah aku, yg akan selalu mencintaimu. Sampai kuberhenti bernapas..
Cape sama semua keadaan ini, ingin rasanya pergi jauh…
Sahabat adalah dia yg tau semua kekuranganmu,tapi dia tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.
Ketika mencintai adalah sebuah pilihan.. Aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati..
Tuhan, semoga apa yang kulakukan hari ini, dapat memberikan manfaat dan keberhasilan bagiku.. (˘ʃƪ˘) Amiinnn
Tuhan, kuatkan cinta ini.. Agar apa yang terjadi padaku, takan merubah cinta ini untuknya… Good Morning all 
Kalau kamu memintaku untuk memberikan yg terbaik untukmu, apakah kamu sudah memberikan yg terbaik untukku?
Ternyata kesabaranku untuk menunggu cintamu itu sia-sia saja.. tak ada yg bisa diharapkan lg dari mu
Ingin tau, seberapa bahagia kamu setelah menghianati ku. Meninggalkan ku dgn semua luka ini
Untuk tidak memikirkanmu pun aku sulit, apalagi untuk berusaha melupakanmu, maaf aku tak bisa
Cinta itu takan menyakitimu, malah akan membuatmu bahagia. Asalkan kita bisa menjalani dan membawanya dengan baik..
Tertulis jelas dihati ini, hanya kamu yg aku miliki..
Ga perlu terlalu nyari sahabat,karna biasanya sahabat akan datang sendirinya bersamaan dgn sifat dan kelakuan kita yg baik
Walaupun perlahan, aku sedang mencoba bangkit dari masalalu yg terlalu pahit untuk terus ku kenang..
Semua orang mungkin pernah tersakiti, tapi ngga semua orang bisa sembuh dari rasa sakit itu. Cuma orang² yg MAU MOVE ON saja!
Mulai lelah dgn semua janji manismu yg selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..
Ketika Tuhan memberimu masalah.. Ketika itu juga Tuhan mengajarkanmu untuk semakin Tegar dan Dewasa
Jika dia yg kamu cintai melukaimu, beritahu dia.. Jika dia terus melakukannya, tinggalkan dia!
Takut kehilangan bukan tanda cinta, tapi tanda takut sakit hati.
Moveon itu gak akan susah, kalo kamu udah punya tekad yang bulat buat Moveon.
Cintai aku tanpa ada kata KARENA.
Cinta tak datang dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.
Dulu pernah deket, sekarang sih udah cuek-cuekan.
Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
Cinta semakin dikejar dan di'ikat, semakin lari, semakin menjauh. Semakin dibiarkan apa adanya, semakin mengikatkan diri. 
Niat Move On itu dari hati, bukan dari mulut.
Buat skala prioritas dalam hidupmu. Pilih mana yg penting dan mana yg lebih penting. Pergunakan waktumu dengan bijak.
Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku mencintaimu dari kejauhan.
Aku sayang sama kamu, tapi bukan berarti kamu bisa gantungin hati aku seperti ini.
Kebahagiaan tidak akan diperoleh jika terus melihat keatas. Sesekali, lihatlah kebawah agar kau bisa lebih bersyukur.
Jika kamu bosan dengan segalanya, cobalah memberi.
Galau saat ada masalah itu wajar kok, cuma jangan lupa Move on aja 
Menangis bukan karna lemah! Hanya luapan emosi yg tidak bisa di ungkapkan.
Belajarlah mengenal diri sendiri. Segalanya punya tujuan dalam hidup ini. Kesalahan hanya cara Tuhan agar kamu dewasa dan bijak.
Kelak bukan aku yang akan kau rindukan, tapi hatiku yg pernah kau cintai namun jg kau sakiti.
Demikianlah rangkaian Kata Kata Sindiran Buat Pacar yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat.
Facebook Twitter Google+
Back To Top